Selasa, 15 November 2016

Injector diesel - bagaimana mereka bekerja?





Injector diesel digunakan untuk mengisi bahan bakar diesel ke dalam mesin diesel atau kompresi penyalaan mesin. Bahan bakar ini disuntikkan langsung ke mesin dengan bantuan injector melekat silinder mesin diesel.

Bahan bakar ini menyuntikkan sistem pada dasarnya terdiri dari bagian berikut - pengisian bahan bakar peralatan (nosel dan nozzle pemegang), saluran pasokan bahan bakar, asupan udara katup dan katup mesin diesel knalpot.

Fungsi bagian diesel injeksi adalah sebagai berikut:

Aparat untuk injeksi bahan bakar mesintekno.com: setiap silinder pengapian kompresi mesin terhubung ke bahan bakar penyuntik dan karenanya setiap silinder memiliki sendiri jalur suplai diesel yang membawa diesel dari tangki Solar untuk mesin diesel. Injeksi bahan bakar terdiri dari nosel dan pemegang nozzle.

1. Diesel menyediakan baris: setiap silinder mesin diesel memiliki sendiri jalur suplai diesel yang membawa diesel dari tangki Solar untuk mesin CI.

2. sebuah katup asupan: peran katup intake adalah untuk menghisap udara ke dalam ruang pembakaran. Udara menyatu dengan diesel yang kental sehingga memperkuat pembakaran.

3. Mesin Diesel knalpot katup: memainkan peran penting menghilangkan emisi yang dihasilkan oleh ruang pembakaran diesel.

Setelah bahan bakar datang dalam kontak dengan injector, itu menjadi sangat bertekanan. Tekanan ini diciptakan oleh pompa kecil yang terhubung injektor. Ini pompa kecil memungkinkan udara untuk melewati injektor, akibatnya pressurizing bahan bakar. Bahan bakar bertekanan tinggi memasuki dan mengalir ke tubuh pemegang nosel dan akhirnya menjadi bagian nozzle. Diesel injeksi memiliki katup jarum yang erat terhubung ke musim semi terletak di tubuh injektor. Kacang kompresi menekankan musim semi untuk menghasilkan musim semi tekanan dan injector membuka tekanan secara bersamaan.

Setelah membuka jarum katup, bahan bakar disemprotkan oleh injektor diesel melalui nozzle kecil yang terletak di ruang pembakaran mesin silinder. Cluster lubang-lubang kecil di nozel memastikan distribusi setara ke ruang pembakaran silinder. Lubang-lubang kecil khusus dirancang dan diatur untuk istirahat bahan bakar ke tetes kecil sehingga mereka dapat membakar dengan mudah.

Selanjutnya, katup asupan udara membawa udara ke dalam ruang pembakaran dan mendapat dikombinasikan dengan diesel kental dengan demikian mengintensifkan pembakaran. Sekarang bahan bakar mesin gas buang katup menghilangkan emisi yang dihasilkan oleh ruang pembakaran bahan bakar. Jalur kembali diesel menghilangkan bahan bakar surplus diesel oleh membawanya kembali ke tangki bahan bakar dari ruang pembakaran bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar