Rabu, 14 Desember 2016

Kosmetik untuk kulit campuran ras





Jenis kulit campuran ras dapat membuat sedikit sulit ketika memilih kulit dasar, atau menekan bubuk. Seringkali ketika kita memilih warna, dapat membuat wajah kita tampak lebih putih dari sisa tubuh kita, atau masalah lain adalah Yayasan dapat pergi oranye. Aku 'm yakin beberapa dari Anda tahu persis apa yang saya maksud, it's frustasi. Anda menghabiskan lebih banyak waktu daripada kebanyakan wanita hanya mencoba penguji dari media untuk gelap. Warna kulit saya adalah "media putih untuk zaitun." Saya pikir sekarang saya mungkin telah menemukan solusi untuk masalah ini agak mengganggu.

Saya membeli sebuah kit DIY "mineral makeup". Sekarang saya bisa membuat Yayasan saya sendiri dan itu baik untuk kulit saya. Kit ini datang dengan manual "how-to". Secara pribadi, saya pikir ini adalah jawaban jika Anda memiliki campuran ras kulit, seperti biasanya, kita jatuh di suatu tempat di antara warna yang tersedia di toko ritel yang sebagian besar dasar "cahaya, menengah dan gelap.

Karena kulit saya secara alami akan gelap sangat mudah dalam bulan-bulan musim panas, saya perlu warna yang lebih gelap dan satu yang lebih ringan untuk musim dingin, biasanya dua warna lebih terang daripada yang saya gunakan di musim panas pemutih badan alami. Hal ini umum untuk zaitun untuk kulit gelap nada. Jenis kulit campuran ras menarik, banyak warna tampak besar terutama di musim panas ketika kulit bisa tampak bercahaya dan cahaya.

Saya telah menemukan kit DIY mineral makeup yang menarik untuk bermain-main dengan. Ada kurang pemborosan dan bukan sebagai memakan waktu berusaha membuat warna standar tersedia sesuai warna kulit yang unik kami dan mineral yang membantu dengan jerawat dan banyak masalah kulit lainnya terutama jika kulit Anda sensitif. Anda dapat membeli kit DIY mineral makeup online.

Biaya pembelian kit DIY mineral makeup bervariasi sedikit dari sekitar $70-100 + tergantung pada apa yang kit terdiri dari. Aku masih berpikir ini adalah cara yang efektif biaya untuk mencakup dengan berbagai perawatan kulit Anda. Kami membayar lebih - sering untuk kemasan mewah di apotik, dan kualitas isi yang sarat dengan petrokimia dan sulfat bukan untuk menyebutkan mengerikan hewan pengujian di laboratorium pengujian farmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar