Selasa, 17 Januari 2017

Tatap muka dengan Musuh terburuk Kulit Anda ini!



Salah satu cara atau yang lain, kita tidak bisa melakukan tanpa matahari. Kami mencari cahaya dan kehangatan (dan jutaan di seluruh kata harfiah menyembah matahari). Matahari baik hati memberikan kita dengan cahaya dan kehangatan dalam bentuk radiasi terlihat dan radiasi infra-merah. Hal ini juga memberikan kita dengan bonus kita tidak perlu - sinar ultra-violet yang tidak dapat langsung dirasakan oleh indera kita, tetapi yang dapat menyebabkan diam, kerusakan mematikan bagi kulit kita 
anekagrosir.co.id.
Jika Anda sudah percaya selama ini yang keriput, sags dan kantong adalah hasil tak terelakkan dari tahun mengambil tol mereka, Anda tidak diberikan kredit di mana itu adalah karena! Ini adalah sinar ultra-violet dari matahari yang merupakan penyebab utama dan paling kuat penuaan dini di seluruh tubuh. Dan, karena itu wajah Anda yang terkena lebih dari daerah lain, yang mana kerusakan terburuk.
CARA UVR MEMPENGARUHI KULIT ANDA
Dimulai dengan tan seharusnya tidak berbahaya. Untuk melindungi diri dari sinar matahari, kulit menghasilkan tan: pigmen berwarna hitam yang disebut melanin dilepaskan ke lapisan luar kulit, epidermis, yang membantu untuk menyerap radiasi ultra-violet matahari (UVR). Sel-sel yang memproduksi melanin yang disebut melanosit dan semua jenis kulit (apakah wajar atau gelap) memiliki jumlah yang sama dari sel-sel ini. Namun, kemampuan untuk menghasilkan berjemur (dan karena itu perlindungan kulit) tergantung pada tingkat produksi melanosit. Seseorang berkulit putih memiliki tingkat produksi rendah sementara orang berkulit gelap memiliki tingkat produksi yang tinggi; jadi, orang berkulit putih biasanya akan terbakar jika terkena sinar matahari sementara orang berkulit gelap akan tan.
jenis kulit yang sesuai dibagi menjadi enam kelompok - Type 1 yang selalu membakar dan tidak pernah tans, maju ke Ketik 6 yang selalu tans dan tidak pernah membakar. Tipe 1 orang yang paling rentan terhadap efek merugikan dari sinar matahari; Jenis 6, yang terutama Afrika dan Karibia hitam, setidaknya risiko.
Sebuah kulit kecokelatan yang kulit yang rusak. Hasil kerusakan kulit yang khas di kendur, kerutan, kasar tekstur dan warna jerawat. kulit seperti kehilangan kekuatan dan elastisitas dan mengering, sehingga semua gejala penuaan alami.
Sunburn, yang merupakan hasil dari peningkatan pigmentasi, memanifestasikan dirinya dalam penebalan dan penggelapan kulit, kemerahan, bengkak, atau eksim yang parah yang akhirnya dapat mengakibatkan kanker kulit (melanoma). Kanker kulit adalah ancaman yang paling serius dari matahari. UVR memiliki kemampuan untuk benar-benar membunuh DNA (bahan genetik) dalam sel-sel kulit, sehingga memungkinkan kemungkinan mutasi kanker. Setelah didirikan, lesi kanker dapat mengambil beberapa bulan untuk tumbuh, atau selama sepuluh tahun; dan hanya diagnosis dini dan pengobatan akan mencegah kanker menyebar ke bagian lain dari tubuh.
Kulit juga merupakan daerah aktivitas imunologi dan UVR dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh seseorang, tetapi menghancurkan sel-sel Langerhans khusus yang merupakan sel pemulung untuk sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar