Selasa, 21 Februari 2017

Aplikasi pemantauan jaringan

Jaringan pemantauan ini tidak lagi kata yang kompleks, terutama untuk usaha kecil aplikasi yang mungkin menggunakan teknologi internet. Teknologi internet telah menjalankan bisnis sederhana bagi mereka dengan anggaran yang terbatas. Hal ini terutama berlaku untuk usaha kecil bahwa pengalaman kekangan sumber daya tenaga kerja karena anggaran. Aplikasi pemantauan penting untuk bisnis kecil dan menengah seperti lebih dari sebelumnya karena peranan yang dimainkannya dalam memastikan kelancaran operasi  lagu terbaru.

Diingat bahwa alat pemantauan perlu memberitahu Anda tentang masalah dan kesalahan pada waktu; ini menghemat waktu yang dihabiskan pemadam kebakaran. Dalam jaringan, lokasi adalah penting. Anda bisa kehilangan waktu yang berharga menemukan bidang masalah, dalam proses juga kehilangan keluar pada perbaikan waktu.

Pemantauan aplikasi di seluruh platform teknologi yang berbeda:

Jika Anda memanfaatkan beberapa server dan jaringan, alat pemantauan aplikasi Anda harus mampu untuk meninjau hal ini dan melaporkan pengalaman pengguna di setiap antarmuka ini. Sebuah alat pemantauan yang komprehensif dapat digunakan untuk memantau semua aplikasi untuk beberapa persyaratan:

> Mengurangi pengeluaran secara keseluruhan menunjukkan kesalahan pada waktu

> Mengurangi risiko sistem tiba-tiba menutup-down atau sistem downtime

> Mengurangi terjadinya gangguan atau insiden dan juga mengurangi waktu untuk perbaikan

> Membantu memastikan kepatuhan yang lebih baik dengan perjanjian tingkat layanan

Aplikasi dalam jaringan

Dalam jaringan, alat pemantauan aplikasi Anda harus dapat untuk menentukan area yang bermasalah sehingga Anda dapat mengelola perbaikan yang cepat dan efektif di sumber itu sendiri. Hal ini dapat mengakibatkan perbaikan efektif sambil menghindari mahal usaha. Efektif aplikasi pemantauan juga berarti bahwa kinerja akan dipulihkan dengan cepat, terutama dalam kasus gangguan.

Merampingkan operasi seluruh jaringan

Alat yang baik untuk pemantauan mengoptimalkan kinerja aplikasi. Ini pada gilirannya mengurangi beban tambahan di seluruh infrastruktur dan tenaga kerja dan memungkinkan operasi yang efisien. Dalam jaringan yang berbagi sumber daya, hal ini dapat sangat membantu.

Meningkatkan operasi bisnis secara keseluruhan

Tidak hanya aplikasi pemantauan arus itu fungsi dan mengurangi beban kerja pegawai, juga memungkinkan untuk visibilitas yang lebih besar kesehatan aplikasi. Secara keseluruhan, ini meningkatkan transparansi dan dapat membantu memberikan gambaran yang lebih baik status perusahaan, bahkan untuk investor dan pemegang saham.

Elemen perlu diingat ketika mempertimbangkan kinerja aplikasi alat pemantauan.

> Pemantauan komprehensif: End-to-end pemantauan dapat membantu Anda menyelesaikan area-area yang beragam dalam kinerja aplikasi: pengalaman pengguna, konfigurasi jaringan, dan platform yang beroperasi.

> Resolusi dalam aplikasi yang saling terkait: dalam kasus aplikasi yang kompleks, Anda perlu memperhitungkan ketergantungan antar dan pengaruh pada kinerja aplikasi.

> Real time monitoring: Real time monitoring dapat membantu mencegah masalah potensial. Hal ini juga membantu proaktif penyelesaian masalah.

> Kecepatan: Kecepatan adalah esensi untuk alat pemantauan. Kecuali Anda dapat mengidentifikasi, mengisolasi, dan menyelesaikan masalah dengan cepat, itu bisa salju ke sistem shutdown, mempengaruhi layanan dan lebih buruk lagi, pengalaman pengguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar