Selasa, 21 Februari 2017

Pemeliharaan listrik - mengoptimalkan keselamatan dan keunggulan




Bekerja dengan listrik milik kategori risiko berpotensi tinggi pekerjaan. Pemerintah memberlakukan berbagai legislatif untuk memastikan keselamatan pekerja dan untuk menghilangkan risiko potensial dengan jumlah yang sangat sedikit. Pekerjaan pemeliharaan listrik bisa salah setiap menit, sehingga undang-undang yang sebelumnya ditetapkan untuk mendefinisikan persyaratan untuk listrik keselamatan sehubungan dengan penggunaan dan desain peralatan dan untuk menetapkan prasyarat standar mengenai siapa yang dapat bekerja dengan listrik dan bagaimana untuk melanjutkan pekerjaan  contoh surat lamaran kerja.

Untuk pekerja yang telah cukup lama untuk pekerjaan semacam ini, pemeliharaan listrik menjadi tugas sehari-hari rutin dan biasa yang paling cenderung mengabaikan bahaya yang terlibat. Ini memiliki dampak yang lebih besar pada pekerja muda karena teknologi modern listrik telah menjadi jauh lebih rumit, dan kadang-kadang, untuk bekerja, mereka cenderung untuk menerima pekerjaan tanpa pelatihan sebelumnya atau cukup pengetahuan dasar. Karena listrik yang begitu banyak bagian dari kehidupan sehari-hari, risiko menonjol sering diabaikan.

Kompetensi pekerjaan adalah masalah lain yang berlaku dalam pemeliharaan listrik. Kompetensi harus didefinisikan dalam syarat-syarat cukup pelatihan, selama bertahun-tahun pengalaman untuk memenuhi syarat dan keterampilan dasar bergantung pada. Suatu ilustrasi baik dari perlunya kompetensi dalam pekerjaan adalah kecelakaan yang melibatkan magang listrik berusia 17 tahun yang bernama Tim Martin. Tim berada di bawah pengawasan nya kontraktor listrik yang memiliki lebih dari dua puluh tahun pengalaman di bidang listrik. Tugas mereka adalah tanda-tanda layanan jaringan gerai makanan cepat saji di Queensland, dan hal itu seharusnya menjadi pekerjaan relatif aman karena tanda-tanda terpisah dari kekuatan utama. Diharapkan menjadi hari biasa untuk pekerjaan pemeliharaan listrik.

Bahaya dalam pekerjaan ini tidak dibatasi untuk listrik dari sumber utama listrik hanya. Seperti dalam kasus Tim Martin, ia ditugaskan untuk memanjat ditinggikan bekerja platform tanpa pengawasan tepat mungkin karena dianggap menjadi tugas yang aman dan mudah. Jika seseorang dapat menunjukkan bahaya platform posisi, Tim tidak telah terpapar pada arus listrik yang menyelaraskan batang besar aluminium yang ia mengangkut ke situs. Jika ia memiliki pengalaman yang luas dalam jenis pekerjaan yang dia lakukan, dia bisa mengantisipasi bahwa batang akan terkena kabel listrik tegangan tinggi. Tim kematian dapat dihindari jika pengawasan genggaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar